VIDEO: Ucapan Terima Kasih Kurnia Meiga untuk PSSI dan Harapannya di Sepak Bola Indonesia

VIDEO: Ucapan Terima Kasih Kurnia Meiga untuk PSSI dan Harapannya di Sepak Bola Indonesia

Kurnia Meiga ungkapkan rasa terima kasih kepada PSSI terkhusus Erick Thohir yang membantu dirinya setelah ia pensiun cepat dari sepak bola Indonesia.

Ia juga menyimpan keinginan untuk kembali bermain sepak bola lagi pada masa depan. Kurnia Meiga berharap mukjizat agar segera diberikan kesembuhan.

Kurnia Meiga sudah dalam enam tahun terakhir mengalami penyakit misterius yang membuat penglihatannya berkurang. Meski begitu, Kurnia Meiga tetap bersemangat dan yakin bakal sembuh agar bisa kembali bermain sepak bola.

"Kalau diberikan mukjizat, mungkin saya ingin bermain lagi," kata Kurnia Meiga dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (5/7/2023).

Dalam sesi tanya jawab bersama para wartawan setelah melakukan konferensi pers, Kurnia Meiga juga menyebut rasa terima kasih kepada PSSI.

"Saya terima kasih banyak untuk bapak Erick Thohir sebagai ketua umum PSSI yang telah banyak membantu saya untuk kesehatan, merenovasi rumah dan lain-lain." Ujarnya.

PSSI memberikan bantuan pada mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, berupa pembukaan bisnis franchise Magu Magu Chicken, Rabu (5/7/2023). Pemberian bantuan dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 05 July 2023, 22:09 WIB

Video Terkait

Spotlights