VIDEO: Komite Wasit Dipimpin Erick Thohir, Ada yang Aneh-Aneh Akan Dihukum Seumur Hidup!

VIDEO: Komite Wasit Dipimpin Erick Thohir, Ada yang Aneh-Aneh Akan Dihukum Seumur Hidup!

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyampaikan bahwa dirinya sendiri yang akan memimpin Komite Wasit. Hal tersebut disampaikan Erick setelah acara konferensi pers penyerahan bantuan PSSI untuk mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, di Menara Danareksa, Jakarta, pada Rabu (5/7/2023) siang hari WIB.

Menurut Erick Thohir, berdasarkan keputusan Exco PSSI, Komita Wasit akan dipimpin dirinya. Keputusan tersebut diambil agar tidak adanya intervensi.

"Kalau ada yang aneh-aneh kan bisa dihukum seumur hidup. Karena memang komitmennya seperti itu kan?" ujar Erick Thohir kepada awak media.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, sebelumnya memberikan bantuan kepada Kurnia Meiga berupa usaha produk franchise Magu Magu Chicken. Pemberian bantuan tersebut diharapkan bisa membantu perekonomian Kurnia Meiga dan keluarga.

"Saya sejak awal ingin menawarkan bisa berusaha. Akan tetapi, perlu belajar. Yang termudah franchise Magu Magu Chicken yang jumlahnya sudah 5000 gerobak dan 100 outlet. Artinya, sebuah produk yang punya success story," kata Erick Thohir dalam konferensi pers.

PSSI juga pernah memberikan bantuan medis kepada Kurnia Meiga. Bantuan diberikan dalam bentuk pengobatan mata kiper Timnas Indonesia periode 2013-2017 tersebut.

Istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir, berterima kasih atas bantuan usaha yang diberikan PSSI. Ia berharap bantuan usaha dan pengobatan yang diberikan PSSI bisa membangkitkan kembali semangat sang suami.

Bagaimana pernyataan lengkap Erick Thohir terkait dirinya memimpin Komite Wasit PSSI? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 05 July 2023, 15:43 WIB

Video Terkait

Spotlights