VIDEO: Penampakan Marko Simic di Laga Uji Coba Persija Jakarta Vs RANS Nusantara FC

VIDEO: Penampakan Marko Simic di Laga Uji Coba Persija Jakarta Vs RANS Nusantara FC

Marko Simic hadir saat Persija Jakarta melawan RANS Nusantara FC dalam laga uji coba jelang bergulirnya Liga 1 2023/2024 pada Rabu (21/6/2023).

Pada pertandingan kali ini, penyerang yang baru comeback itu hanya tidak ikut bermain. Ia hanya menonton rekan-rekannya beraksi di lapangan.

Kehadiran Simic mencuri perhatian para fans. Pemain asal Kroasia diteriaki dan sesekali juga meladeni permintaan foto dari beberapa fans Persija yang hadir di Stadion PTIK.

Dalam pertandingan ini, Persija Jakarta harus menelan kekalahan dari RANS Nusantara FC dengan skor akhir 1-2.

Persija mampu membuka keunggulan pada paruh kedua. Alfriyanto Nico sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-62.

RANS Nusantara FC mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-78 lewat Antoni Putro Nugroho yang memanfaatkan kesalahan dari kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Pada menit ke-90+2, RANS Nusantara FC sukses mengembalikan kedudukan. Brace Antoni Putro membawa kesebelasan dengan sebutan lain Prestige Phoenix itu mengunci kemenangan menjadi 2-1.

Berikut ini penampakan Marko Simic saat menonton langsung laga uji coba jelang Liga 1 bergulir antara Persija Jakarta Vs RANS Nusantara FC.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 21 June 2023, 23:09 WIB

Video Terkait

Spotlights