VIDEO: Detik-Detik Timnas Argentina Menginjakkan Kaki di Indonesia, Skuad La Albiceleste Diterangi Lampu Warna Ungu

VIDEO: Detik-Detik Timnas Argentina Menginjakkan Kaki di Indonesia, Skuad La Albiceleste Diterangi Lampu Warna Ungu

Skuad timnas Argentina tiba di Indonesia pada Jumat (16/6/2023) malam hari. Skuad Al Albiceleste mendapat pengawalan ketat. Namun, terdapat satu hal yang menarik ketika pasukan Lionel Scaloni menginjakkan kaki di Tanah Air.

Skuad timnas Argentina yang dibawa ke Indonesia tak terdapat sejumlah pemain bintang. Mereka adalah Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicholas Otamendi. Namun, para penggemar di Tanah Air masih bisa menanti Julian Alvarez, Enzo Fernandez, hingga Alejandro Garnacho.

Bola.com yang menanti di depan Gedung VVIP Terminal 3 melihat secara langsung kedatangan pemain Timnas Argentina yang diangkut dengan dua bus berwarna biru.

Mendapatkan pengawalan ketat dari kepolisian, situasi di dalam bus yang membawa Enzo Fernandez dkk. tampak remang-remang. Selain itu, bus juga melaju meninggalkan bandara dan membawa rombongan pemain Timnas Argentina ke hotel.

Menariknya, salah satu bus yang membawa skuad timnas Argentina diterangi lampu warna ungu di dalamnya. Alhasil, suasana remang-remang hadir di dalam bus tersebut. Sementara itu, bus satu lagi gelap, tidak diterangi lampu di bagian kursi penumpangnya.

Timnas Argentina membawa 24 pemain untuk laga melawan Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday, Senin (19/6/2023). Seperti diketahui, Messi, Di Maria, dan Otamendi mendapatkan dispensasi tidak bermain melawan Timnas Indonesia. Ketiganya mendapatkan jatah libur dari pelatih Scaloni karena melalui musim 2022/2023 dengan padat.

Seperti apa momen skuad timnas Argentina menginjakkan kaki di Indonesia sebelum menuju ke hotel tempat mereka menginap di Jakarta? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 17 June 2023, 09:38 WIB

Video Terkait

Spotlights