VIDEO: Timnas Indonesia Mulai Latihan di Jakarta, Jelang Lawan Argentina

VIDEO: Timnas Indonesia Mulai Latihan di Jakarta, Jelang Lawan Argentina

Timnas Indonesia kembali gelar latihan setibanya di Jakarta. Kamis (15/6/2023) sore, terlihat anak-anak asuh Shin Tae-yong mulai latihan kembali jelang laga melawan Argentina.

Latihan yang digelar di lapangan A Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta ini bertujuan untuk pemulihan pasca laga melawan Palestina pada Rabu (14/6/2023).

Tak hanya itu, latihan kali ini juga bertujuan untuk mempersiapkan pasukan melawan Argentina nanti. Timnas Indonesia diagendakan akan berhadapan dengan Argentina pada Senin (19/6/2023).

Pada sesi latihan kali ini, hanya ada 25 nama yang mengikuti latihan di Jakarta. Sandy Walsh, sempat terlihat ikut berlatih saat di Surabaya kemarin.

Namun, kali ini pemain KB Mechelen itu mengalami cedera lutut ketika berlatih bersama skuad Timnas Indonesia di Surabaya. Ia dipastikan absen dalam laga melawan Timnas Argentina.

Sandy Walsh sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak tahun lalu. Namun, debut pemain 28 tahun itu di Timnas Indonesia terus tertunda.

Pada laga melawan Burundi, Maret 2023, Sandy Walsh gagal bermain. Saat itu bek kanan itu juga mengalami cedera.

Menghadapi Argentina, Shin Tae-yong sangat mungkin melakukan perubahan. Ia bisa bermain dengan skema yang lebih bertahan.

Pemain yang menjadi cadangan ketika melawan Palestina pun sangat mungkin dimainkan ketika melawan Argentina. Seperti apa suasana latihan Timnas Indonesia di Jakarta? berikut ini video rangkuman untuk berita selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 15 June 2023, 21:01 WIB

Video Terkait

Spotlights