VIDEO: Andai Bisa Hadapi Argentina, Nadeo Argawinata Gak Kepikiran Tukeran Jersey

VIDEO: Andai Bisa Hadapi Argentina, Nadeo Argawinata Gak Kepikiran Tukeran Jersey

Timnas Indonesia akan menjalani laga besar dalam FIFA Matchday pada Juni 2023. Tim Garuda menghadapi Timnas Argentina pada Senin (19/6/2023) malam hari WIB. Nadeo Argawinata, yang pernah menjadi bagian pasukan Shin Tae-yong pada Piala AFF 2022, memberikan komentarnya terkait pertandingan kontra Tim Tango.

Nadeo Argawinata ditanya apakah dirinya akan melakukan tukar jersey dengan pemain Timnas Argentina jika mendapatkan kesempatan bertanding pada laga besar tersebut. Nadeo punya jawaban yang cukup menarik.

"Saya pribadi tidak ada keinginan tukar jersey," tutur Nadeo Argawinata saat ditemui awak media setelah acara konferensi pers produk pembersih wajah pria yang digelar di Kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2023).

Nadeo Argawinata menyatakan dirinya akan fokus 100 persen pada pertandingan jika saja mendapatkan kesempatan bermain melawan Timnas Argentina. Meski demikian, Nadeo Argawinata tidak mau munafik. Jika ada kesempatan berjumpa atau bertukar jersey dengan Lionel Messi, ia tak akan menolak.

"Namun, tidak munafik juga kalau ada kesempatan ketemu Messi kenapa enggak," tutur Nadeo Argawinata.

Timnas Argentina saat ini menempati posisi pertama peringkat FIFA. Mereka juga baru saja menjadi juara Piala Dunia 2022. Kedatangan La Albiceleste, menurut Nadeo Argawinata, bagus untuk Timnas Indonesia. Bermain melawan Argentina akan menjadi pengalaman yang berharga.

"Bagus timnas Argentina bisa datang ke Indonesia, kita bisa belajar sepak bola bagus. Argentina adalah negara sepak bola terbaik," kata Nadeo Argawinata.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 15 June 2023, 09:03 WIB

Video Terkait

Spotlights