VIDEO: Shin Tae-yong Ingin Pemain Timnas Indonesia Gak Manja! Nadeo Argawinata Cerita Lanjut Main Meski Memar Parah

VIDEO: Shin Tae-yong Ingin Pemain Timnas Indonesia Gak Manja! Nadeo Argawinata Cerita Lanjut Main Meski Memar Parah

Nadeo Argawinata masih mengingat pesan dari Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat dirinya memperkuat Tim Garuda di ajang Piala AFF 2022. Kiper Borneo FC Samarinda tersebut menceritakan sebuah momen yang membuatnya harus bangkit dan melanjutkan bermain meski mengalami memar parah.

Nadeo Argawinata menjadi salah satu bagian dari Garnier Men bersama dengan David John Schaap, dan Udil Surbakti. Nadeo juga hadir langsung dalam konferensi pers Garnier Men dengan kampanye mereka bertajuk #BeraniLebih di Jakarta pada Rabu (14/6/2023) pagi hari WIB.

Selain edukasi dan inspirasi, dalam kampanye tersebut, Garnier Men telah melakukan serangkaian kegiatan untuk mempersiapkan para pria menjadi #BeraniLebih. Dimulai sejak pertengahan Mei 2023, Garnier Men telah menantang para pria membagikan kisah #BeraniLebih mereka ditiga bidang antara lain sports, adventure, dan e-sports.

Dari lebih dari 1500 submission, dipilih 30 finalis yang akan mengikuti Garnier Men #BeraniLebih Bootcamp untuk mendapatkan pembinaan hingga coaching session bersama Joe Taslim, Brand Ambassador Garnier Men dan juga termasuk Nadeo Argawinata. Acara puncak bootcamp itu akan dilangsungkan di Pintu 6 Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (18/6/22023).

"Buat saya sendiri, arti dari kampanye #BeraniLebih adalah bagaimana seorang pria dapat melepaskan dirinya dari tekanan maupun keterpurukan yang datang dari pikiran sendiri dan berusaha untuk bangkit meskipun banyak keterbatasan yang dimiliki. Intinya selalu bekerja keras walaupun tantangan menghadang," kata Nadeo Argawinata.

Dalam acara konferensi pers tersebut, Nadeo Argawinata juga menceritakan secara singkat momen kebangkitan dirinya di lapangan dan sempat tetap berjuang di lapangan meski mengalami memar parah di Piala AFF 2022. Penjaga gawang berusia 26 tahun itu juga sempat menyebut ingat pesan dari Shin Tae-yong soal pemain Timnas Indonesia yang tidak boleh manja.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya, Muhammad Iqbal Ichsan pada 14 June 2023, 15:33 WIB

Video Terkait

Spotlights