VIDEO: Cedera Betis, Sandy Walsh Dipastikan Absen Bela Timnas Indonesia di FIFA Matchday

VIDEO: Cedera Betis, Sandy Walsh Dipastikan Absen Bela Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Nasib buruk menimpa pemain naturalisasi asal Belanda, Sandy Walsh, yang dipastikan absen bela Timnas Indonesia saat FIFA Matchday bulan Juni akibat cedera yang dialami.

Sandy Walsh akan absen untuk dua pertandingan FIFA Matchday mendatang. Dijadwalkan Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu (14/6/2023). Disusul laga melawan juara dunia, Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin (19/6/2023).

Pemain berusia 28 tahun itu sendiri sebelumnya mengaku tak sabar jalani debut. Apalagi, laga pertama bakal berlangsung di kampung halaman sang kakek.

Namun, nasib buruk menimpanya. Ia mengalami benturan di area betisnya pada latihan beberapa waktu lalu. Dan setelah hasil MRI, ia dipastikan gagal mewujudukan mimpinya.

Walau dipastikan bakal absen bela timnas, pelatih yang akrab disapa STY itu memastikan anak asuhnya bakal tetap berada di pemusatan latihan Timnas.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut berharap tim medis Timnas Indonesia mengupayakan yang terbaik untuknya. Sehingga ia bisa kembali ke klubnya dengan kondisi lebih baik. Berikut ini video ulasan tentang Sandy Walsh yang absen bela Timnas Indonesia selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Wahyu Pratama pada 10 June 2023, 18:58 WIB

Video Terkait

Spotlights