VIDEO Bola Babes: Lionel Messi Bersama Timnas Argentina ke Jakarta! Harus Siapin Apa nih?

VIDEO Bola Babes: Lionel Messi Bersama Timnas Argentina ke Jakarta! Harus Siapin Apa nih?

Salah satu agenda sepak bola yang akan menyedot banyak perhatian pada 2023 adalah pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina, yang rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 19 Juni. Apa saja yang perlu disiapkan untuk menonton laga Tim Garuda kontra Lionel Messi dan kawan-kawan itu? Hal itu yang dibahas dalam rubrik bincang-bincang Bola Babes kali ini.

Timnas Argentina memiliki dua agenda laga uji coba di Asia selama Juni 2023. Lionel Messi, dkk akan menjajal kekuatan Timnas Australia di Beijing, China, pada Kamis (15/6/2023). Tim pelatih La Albiceleste sudah tiba di Beijing pada Kamis (8/6/2023) pagi hari WIB. Skuad tersebut dipimpin langsung oleh sang pelatih kepala, Lionel Scaloni.

Selain Lionel Scaloni, terdapat juga para asistennya yang sudah tiba di Beijing, China. Mereka termasuk dua mantan pemain yang namanya juga dikenal publik, Pablo Aimar dan Walter Samuel.

Kemudian pada Senin (19/6/2023), Timnas Argentina akan bertolak ke Jakarta, Indonesia. Pasukan Lionel Scaloni akan berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menghadapi sang tuan rumah, Timnas Indonesia.

PSSI sudah melakukan penjualan tiket untuk pertandingan tersebut. Terdapat 60 ribu tiket yang sudah terjual untuk laga bersejarah tersebut. Untuk tiket, terbagi dalam empat kategori berbeda, yakni VIP Barat dan Timur, kategori 1, ketagori 2, dan kategori 3.

Bola Babes, yang masih dipandu oleh dua jurnalis Bola.com, Yus Mei Sawitri dan Wiwig Prayugi, serta presenter Iqri Widya, membahas apa saja yang perlu disiapkan untuk menyaksikan Lionel Messi bersama Timnas Argentina di Jakarta? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Yus Mei Sawitri, Wiwig Prayugi, Iqri Widya, Ade Yusuf Satria pada 09 June 2023, 08:08 WIB

Video Terkait

Spotlights