VIDEO: Kenakan Nomor Punggung 7, Ryo Matsumura Hadir di Sesi Latihan Persija Jakarta

VIDEO: Kenakan Nomor Punggung 7, Ryo Matsumura Hadir di Sesi Latihan Persija Jakarta

Persija Jakarta menggelar sesi latihan pada Rabu (31/5/2023). Pada latihan yang berlangsung di Nirwana Park, Sawangan, Depok, juga dihadiri pemain baru Ryo Matsumura.

Menggunakan nomor punggung 7, Ryo Matsumura tampak antusias mengikuti sesi latihan bareng dengan pemain Persija Jakarta lainnya.

Senyum yang tak henti-henti juga terlihat dari raut muka Ryo Matsumura dalam sesi latihan yang berlangsung sore hari.

Ryo Matsumura resmi bergabung dengan Persija Jakarta pada Jumat (26/5/2023). Pemain asal Jepang itu didatangkan dari Persis Solo dan diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim.

Ketertarikan Persija pada Matsumura sudah terlihat sejak akhir musim 2022/2023. Menurut Ryo Matsumura, pelatih Thomas Doll ketika itu langsung menghubunginya dan menawarkan kesempatan untuk membela Persija.

Thomas Doll sendiri juga mengatakan jika Matsumura merupakan gelandang yang fantastis saat bermain di Persis Solo. Hal itu dibuktikan dengan kemampuannya yang baik dalam mencetak gol.

Musim lalu, Ryo Matsumura sukses mencatatkan 11 gol dan 6 assist untuk Persis Solo. Tentunya ini bisa menjadi modal untuk tampil konsisten bersama Persija Jakarta.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 31 May 2023, 22:37 WIB

Video Terkait

Spotlights