VIDEO: Kocak! Argentina Punya Beban Berat saat Hadapi Timnas Indonesia Menurut Cak Lontong

VIDEO: Kocak! Argentina Punya Beban Berat saat Hadapi Timnas Indonesia Menurut Cak Lontong

Cak Lontong menjadi pembawa acara konferensi pers terkait tiket laga Timnas Indonesia kontra Argentina. Komedian dengan nama asli Lies Hartono tersebut membuat para awak media terhibur dengan beberapa leluconnya yang dilontarkan di ruang konferensi pers Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Senin (29/5/2023) sore hari WIB.

Konferensi pers tiket Timnas Indonesia vs Argentina tersebut dibuka oleh kelakar Cak Lontong. Ia melontarkan lelucon selama beberapa menit sebelum Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memasuki ruangan.

"Saya sengaja datang untuk bertemu langsung dengan Pak Erick Thohir. Ini momen yang langka dan saya berharap semua kamera dinyalakan," ujar Cak Lontong.

"Saya ingin menyampaikan bahwa ada yang perlu dibicarakan secara serius. Bukan berarti saya tidak mengharapkan Argentina datang. Saya berharap Lionel Messi memberikan sumbangsih terhadap hidup saya," kata Cak Lontong, yang kemudian disambut dengan tawa dari awak media.

Selain itu, Cak Lontong berguraru bahwa Timnas Indonesia menjadi negara yang belum pernah dikalahkan oleh para jawara Piala Dunia, termasuk Argentina. "Kita harus bangga dengan Timnas Indonesia karena tim-tim yang pernah menjadi juara dunia pernah saling mengalahkan. Argentina sama Brasil pernah masing-masing kalah," kata Cak Lontong.

"Ketemu juara dunia lain pernah menang dan kalah. Tapi dari semua juara dunia, belum satu pun mengalahkan Timnas Indonesia. Yang tidak terkalahkan adalah Timnas Indonesia. Ada peluang Timnas Indonesia dikalahkan Argentina," jelasnya.

Cak Lontong juga memberikan analisis kocak soal beban berat timnas Argentina saat menghadapi timnas Indonesia. Seperti apa leluconnya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 30 May 2023, 09:03 WIB

Video Terkait

Spotlights