VIDEO: Barang-Barang yang Dilempar ke Bus Pawai Timnas Indonesia U-22, Mulai dari Topi hingga Jaket Driver Ojol

VIDEO: Barang-Barang yang Dilempar ke Bus Pawai Timnas Indonesia U-22, Mulai dari Topi hingga Jaket Driver Ojol

Salah satu momen menarik yang tertangkap kamera dalam pawai juara SEA Games 2023 yang juga diikuti skuad Timnas Indonesia U-22, yaitu sejumlah barang dilempar ke atas bus. Bus tersebut merupakan kendaraan yang ditumpangi skuad Garuda Muda.

Sejumlah barang yang dilempar warga ke atas bus pawai Timnas Indonesia U-22 mulai dari topi, kaus, jersey, hingga jaket. Bahkan, terdapat satu jaket bertuliskan salah satu perusahaan ojek online juga dilempar. Jaket tersebut diprediksi milik seorang driver ojol (ojek online).

Skuad Timnas Indonesia U-22 diarak melalui Jalan Jenderal Sudirman, lalu turun ke Semanggi, melewati Stasiun Dukuh Atas hingga tiba di Bundaran HI. Setelahnya, pasukan Merah Putih berbalik arah ke Jalan Sudirman sampai akhirnya bermuara di SUGBK. ASkuad Garuda Nusantara kemudian mengikuti salat Jumat bersama di Masjid Albina Kompleks GBK (Gelora Bung Karno), Senayan.

Anak-anak asuh Indra Sjafri terlihat masih semangat menebar senyum. Mereka bisa tetap tersenyum meski telah melalui perjalanan cukup panjang untuk menyapa para penggemar yang siaga menyambut kedatangan Garuda Muda di pinggir jalan.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir sempat buka suara setelah kedatangan Timnas Indonesia U-22 di GBK. Ia mengapresiasi keberhasilan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 dan bertekad menyiapkan tim untuk menghadapi Asian Games di Hangzhou pada September mendatang.

Seperti apa momen warga melempari sejumlah barang ke atas bus skuad Timnas Indonesia U-22? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 19 May 2023, 21:08 WIB

Video Terkait

Spotlights