VIDEO: Karangan Bunga Menarik untuk Timnas Indonesia U-22, Mulai dari Ronaldo hingga Rakyat Satnite Senopati

VIDEO: Karangan Bunga Menarik untuk Timnas Indonesia U-22, Mulai dari Ronaldo hingga Rakyat Satnite Senopati

Sejumlah karangan bunga yang ditujukan untuk Timnas Indonesia U-22 dengan tulisan menarik hadir di trotoar Bundaran HI pada Jumat (19/5/2023). Karangan bunga tersebut juga untuk menyambut Tim Garuda Muda yang melakukan parade juara.

Timnas Indonesia U-22 melakukan parade juara sepak bola putra SEA Games 2023 di beberapa titik jalanan di Jakarta. Pasukan Indra Sjafri meraih medali emas setelah menang 5-2 atas Timnas Thailand U-22 dalam laga final yang dramatis pada 16 Mei 2023.

Warga wajar memberi apresiasi kepada Timnas Indonesia U-22 karena Tim Garuda sudah berpuasa selama 32 tahun. Selama itu, Timnas Indonesia gagal meraih medali emas di ajang SEA Games. Rizky Ridho dan kawan-kawan menjadi obat rindu yang mujarab setelah menjadi juara.

Salah satu bentuk apresiasi warga kepada Timnas Indonesia U-22 dengan kreasi karangan-karangan bunga yang menarik. Beberapa dari karangan tersebut memiliki tulisan yang menarik, terutama di area bawah, yang biasanya sebagai pengirim.

Salah satu karangan bunga bertuliskan dari Ronaldo. Maradona juga terpantau "mengirim". Terdapat juga karangan bunga yang bertuliskan berasal dari "Rakyat Satnite Senopati".

Timnas Indonesia U-22 bersama dengan atlet-atlet cabang olahraga lain melakukan parade. Kegiatan tersebut dimulai dari Gedung Kemenpora, lalu melalui Bundaran HI, kemudian diakhiri di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sementar itu, seperti apa karangan-karangan bunga menarik yang ditujukan untuk Timnas Indonesia U-22 itu, yang ada dari Ronaldo hingga "Rakyat Satnite Senopati"? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas. (*Video peliputan oleh mahasiswa magang Bola.com, Maisandi Rahul dari Universitas Nasional).

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 19 May 2023, 12:43 WIB

Video Terkait

Spotlights