VIDEO: Sensasi Naik Tuk-Tuk di Kamboja, Berangkat Meliput Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

VIDEO: Sensasi Naik Tuk-Tuk di Kamboja, Berangkat Meliput Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Duo jurnalis Bola.com untuk SEA Games 2023, Gregah Nurikhsani dan Abdul Aziz, berbagi pengalamannya naik kendaraan umum yang banyak ditemui di Kamboja, Tuk-tuk. Kendaraan yang mirip dengan bajaj di Indonesia itu membawa keduanya menuju Olympic Stadium untuk meliput Timnas Indonesia U-22.

Timnas Indonesia U-22 menghadapi Timnas Myanmar U-22 dalam laga keduanya di Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 di Olympic Stadium pada Kamis (4/5/2023) sore hari WIB. Gregah Nurikhsani dan Abdul Aziz memutuskan untuk berangkat lebih awal ke stadion berkapasitas 50.000 orang tersebut.

Dua jurnalis tersebut memutuskan untuk menggunakan kendaraan umum tuk-tuk. Kendaraan tersebut ternyata favorit Gregah dan Aziz di Kamboja untuk meliput ke beberapa lokasi tempat berlangsungnya pertandingan cabor di SEA Games.

Alasan Gregah dan Aziz memilih menggunakan tuk-tuk karena mudah didapatkan. Dengan menggunakan aplikasi, tuk-tuk tersebut dengan cepat tiba di tempat menjemput keduanya. Selain itu, kendaraan roda tiga tersebut juga bisa cepat menuju tempat tujuan karena cukup lincah dalam melewati kemacetan di jalan. Alasan ketiga adalah tarifnya yang tergolong murah.

Kali ini, tuk-tuk mengantarkan Gregah dan Aziz dari tempat penginapan ke Olympic Stadium. Keduanya mengungkapkan bisa merasakan silir angin selama perjalanan menuju tempat Timnas Indonesia U-22 bertanding melawan Myanmar pada laga kedua di Grup A SEA Games 2023. Embusan angin seperti sesuatu yang dinanti-nantikan karena Kamboja sedang dalam bercuaca panas yang bisa mencapai 39 derajat celsius.

Ringkasan

Oleh Gregah Nurikhsani, Abdul Aziz pada 04 May 2023, 16:23 WIB

Video Terkait

Spotlights