VIDEO: Deretan Aksi Jamal Murray Saat Denver Nuggets Kalahkan Phoenix Suns di Semifinal NBA Playoffs

VIDEO: Deretan Aksi Jamal Murray Saat Denver Nuggets Kalahkan Phoenix Suns di Semifinal NBA Playoffs

Jamal Murray berhasil menjadi salah satu pemain terbaik di babak semifinal NBA Playoffs pada Minggu (30/4/2023). Ia berhasil mencatatkan 34 poin dengan koleksi 5 rebound dan 9 assist saat Denver Nuggets kalahkan Phoenix Suns.

Dalam pertandingan kali ini, Denver Nuggets berhasil meraih kemenangan telak 125-107. Artinya, Denver Nuggets berhasil memimpin perolehan angka 1-0 di babak semifinal NBA Playoffs.

Meski berhasil meraih kemenangan, langkah Denver Nuggets dipertandingan kali ini tidak mudah. Mereka sempat mendapat perlawanan sengit di kuarter pertama.

Pada kuater kedua, Denver Nuggets berhasil membalikkan keadaan atas Phoenix Suns dengan menambah koleksi 37 poin. Sedangkan Phoenix Suns hanya 19 poin.

Sayang di kuarter ketiga, Phoenix Suns kembali unggul dalam perolehan poin. Meski demikian, Denver Nuggets berhasil menutup kemenangan manis pada kuarter keempat.

Berikut ini aksi-aksi dari Jamal Murray saat bawa Denver Nuggets kalahkan Phoenix Suns di semifinal NBA Playoffs yang berlangsung pada Minggu (30/4/2023).

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 30 April 2023, 21:41 WIB

Video Terkait

Spotlights