VIDEO: Ramadhan Sananta dan 3 Pemain Lokal yang Bisa Jadi Rebutan di Bursa Transfer Liga 1 Musim Depan

VIDEO: Ramadhan Sananta dan 3 Pemain Lokal yang Bisa Jadi Rebutan di Bursa Transfer Liga 1 Musim Depan

Seiring berakhirnya kompetisi BRI Liga 1 2022/2023, bursa perpindahan pemain sudah menggeliat. Sejumlah nama pemain lokal menjelma menjadi komoditas perburuan terpanas pada jendela transfer ini, salah satunya ialah Ramadhan Sananta.

Komoditas transfer terpanas yang bakal menjadi rebutan klub-klub elite BRI Liga 1 musim depan ialah striker muda PSM Makassar, Ramadhan Sananta.

Penyerang berusia 20 tahun itu menjadi salah satu pemain muda yang punya kiprah mentereng musim ini. Kontribusi 11 gol dan dua assist-nya ikut mengantarkan PSM Makassar merengkuh trofi BRI Liga 1 2022/2023.

Selain itu, Sananta juga muncul sebagai pemain anyar yang dipanggil Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Meski belum terlalu maksimal, tetapi prospeknya bersama skuad Garuda cukup cerah.

Rumor yang beredar belakangan ini memunculkan sejumlah nama klub yang siap mengangkut pemain kelahiran 27 November 2002 ini dari Juku Eja. Dua klub yang terdepan ialah Persis Solo dan Persija Jakarta.

Namun, selain nama Ramadhan Sananta masih ada nama lain yang banyak diincar klub-klub di Liga 1. Berikut empat nama pemain lokal yang patut diperhitungkan sebagai komoditas transfer terpanas menjelang BRI Liga 1 musim depan.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 20 April 2023, 14:48 WIB

Video Terkait

Spotlights