VIDEO: PSSI Rayakan Ultah ke-93 Bersama Para Legenda Jelang Laga Timnas Indonesia U-22 Vs Lebanon

VIDEO: PSSI Rayakan Ultah ke-93 Bersama Para Legenda Jelang Laga Timnas Indonesia U-22 Vs Lebanon

PSSI merayakan ulang tahun k-93 lebih awal. Perayaan dilakukan bersama para legenda Timnas Indonesia. Acara yang sekaligus buka puasa bersama tersebut digelar beberapa jam jelang pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-22 melawan Timnas Lebanon U-22 di SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno), Senayan, pada Jumat (14/4/2023).

Acara perayaan ultah ke-93 dihadiri Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali; dan Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Selain itu juga terdapat Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang datang. Sebanyak 17 legenda dan mantan pemain Timnas Indonesia juga memenuhi undangan PSSI.

Zainudin Amali kemudian memberikan potongan nasi tumpeng tersebut kepada perwakilan pemain dan legenda Timnas Indonesia seperti Dede Sulaeman dan Risdianto. Keduanya tampak antusias menerima kado kecil dari mantan menteri pemuda dan olahraga itu.=

Selain Dede Sulaiman dan Risdianto, para legenda Timnas Indonesia yang hadir dalam acara HUT ke-93 PSSI adalah Sutan Harhara, Suaeb Rizal, Robbi Binur, Warta Kusuma, dan Dudung Abdulah, Alex Pulalo, Suapri, Yudo Hadyanto, Roni Paslah, Risdianto, Oyong Riza, Yohanis Auri, Muhardi, dan Junaedi Abdillah.

Sebagai bentuk kado HUT ke-93, PSSI juga memberikan bantuan kepada para pemain dan legenda Timnas Indonesia. Cara tersebut dilakukan PSSI untuk mengucap syukur karena sudah memasuki usia 93 tahun.

"Hari ini kita memperingati hari ulang tahun dari organisasi ini. Ultah pssi itu sebenarnya berlangsung pada 19 April, tetapi karena beberapa situasi kita majukan jadi hari ini. Kebetulan hari ini juga ada pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-22 melawan Lebanon," kata Zainudin Amali kepada awak media terkait perayaan ultah PSSI ke-93.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 14 April 2023, 21:03 WIB

Video Terkait

Spotlights