VIDEO: Momen Mengharukan setelah Laga Jonatan Christie Vs Chico Aura Dwi Wardoyo di Indonesia Masters 2023

VIDEO: Momen Mengharukan setelah Laga Jonatan Christie Vs Chico Aura Dwi Wardoyo di Indonesia Masters 2023

Momen mengharukan hadir setelah pertandingan final Indonesia Masters 2023 untuk nomor tunggal putra antara Jonatan Christie melawan Chico Aura Dwi Wardoyo, Minggu (29/1/2023). Apa yang terjadi setelah laga All Indonesian Final itu?

Jonatan Christie mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo dalam pertarungan dua gim dengan skor 21-15 dan 21-13. Pertandingan yang digelar di Istora Senayan tersebut diselesaikan dalam waktu 44 menit.

Jonatan Christie tidak melakukan selebrasi berlebihan. Setelah memastikan gelar tunggal putra Indonesia Masters 2023, pebulutangkis berusia 25 tahun itu memeluk Chico Aura Dwi Wardoyo.

"Saya bilang ke Chico, kita sudah melakukan yang terbaik dalam minggu ini. Ini sudah berakhir dan kita push lagi untuk kejuaraan berikutnya," kata Jonatan Christie dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

"Saya gagal lalu mencoba lagi dan seterusnya. Terima kasih kepada coach Irwansyah yang percaya kepada saya. Juga untuk tim yang membuat saya dan Chico seperti ini. Saya rasa ini adalah buah dari hasil kerja keras kita," ujar Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie.

Tidak hanya momen mengharukan pelukan hangat Jojo dengan Chico yang terjadi setelah pertandingan. Momen lainnya yang hadir yaitu saat konferensi pers. Chico sampai tidak bisa melanjutkan kalimatnya ketika ingin mengutarakan sesuatu kepada awak media. Ia tampak seperti terharu.

Seperti apa momen mengharukan yang terjadi setelah pertandingan Jonatan Christie melawan Chico Aura Dwi Wardoyo pada final Indonesia Masters 2023? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 29 January 2023, 22:13 WIB

Video Terkait

Spotlights