VIDEO Grup B Piala AFF 2022: Singapura Tahan Imbang Vietnam 0-0

VIDEO Grup B Piala AFF 2022: Singapura Tahan Imbang Vietnam 0-0

Timnas Vietnam tidak bisa meraih tiga poin saat menghadapi Timnas Singapura dalam laga ketiganya di Grup B Piala AFF 2022 yang dihelat di Jalan Besar Stadium, Singapura, pada Jumat (30/12/2022) malam hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Timnas Vietnam bermain cukup menekan sejak menit awal saat menghadapi Timnas Singapura dalam laga Grup B Piala AFF 2022. Pada menit ketujuh, Van Thanh melepaskan tembakan setelah menerima umpan panjang dari Ngoc Hai. Sayang, tembakannya masih melebar.

Setelah terus mendapatkan tekanan dari Vietnam, Singapura baru mendapatkan peluang lewat Ilhan Fandi pada menit ke-26. Sayang, tembakan striker Singapura itu masih melebar.

Vietnam mampu menguasai jalannya pertandingan, bahkan lebih dari 70 persen. Namun, hingga babak pertama berakhir tak ada gol yang terjadi.

Pada babak kedua, Vietnam masih terus mendominasi. Namun, begitu banyak upaya yang didapatkan oleh Vietnam masih tak mampu menembus pertahanan Singapura yang menggunakan formasi 5-4-1 dalam laga. Hassan Sunny juga tampil cukup gemilang di bawah mistar gawang.

Pada menit ke-84, Vietnam mendapatkan peluang emas lewat tembakan Hoang Duc. Sayangnya, sepakan bintang The Golden Star Warriors itu masih membentur tiang gawang dan gagal mengubah skor.

Hingga pertandingan usai, skor 0-0 bertahan. Bagaimana beberapa peluang yang terjadi dalam laga Timnas Singapura kontra Timnas Vietnam? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala AFF 2022 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 31 December 2022, 00:03 WIB

Video Terkait

Spotlights