VIDEO: Pesan Komisaris Persib, Umuh Muchtar untuk Bobotoh yang Akan Bertamu ke Kandang Arema FC

VIDEO: Pesan Komisaris Persib, Umuh Muchtar untuk Bobotoh yang Akan Bertamu ke Kandang Arema FC

- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, berharap para Bobotoh yang datang ke kandang Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang bisa bersikap santun, tertib, dan sportivitas. Suporter Maung Bandung hadir untuk laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023 pada Minggu (11/9/2022).

Pihak tuan rumah dikabarkan telah menyediakan tiket laga untuk suporter Persib Bandung sebanyak 1.500 lembar. "Kalau Arema sudah kasih itu bagus, saya senang. Hal itu berarti tandanya untuk damai dan tidak ada permasalahan dengan Arema," kata Umuh Muchtar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (7/9/2022).

Menurut Umuh, Arema FC dengan Persib Bandung tidak memiliki masalah sejak dulu. "Saya selalu punya hati untuk kebaikan dengan Arema. Insya Allah bisa memberikan contoh untuk suporter lainnya. Nanti di sana bobotoh harus santun, jangan membawa flare, dan jangan merusak," tegas Umuh.

"Mudah-mudahan ini menjadi langkah yang baik. Nanti saat Arema dan Aremania datang ke sini akan diberi kuota juga ya. Semua harus menghormati apa yang sudah diberikan oleh Arema dan suporternya. Nanti saat Arema main di sini (Bandung), kami sambut lagi dengan baik," ucap Umuh.

Sementara itu, seperti dilansir dari Bola.net, Viking dan Bobotoh tiba di Kandang Singa, julukan kantor Arema FC, pada Rabu (7/9/2022) pagi hari WIB. Rombongan pendukung Persib tersebut terdiri dari enam orang, yaitu Tobias Ginanjar, Heru Joko, Cecep, Doni Hooligan, Jarwo, dan Keuyep. Di Kandang Singa, mereka diterima oleh perwakilan Aremania, manajemen dan panpel Arema FC.

"Pagi ini, perwakilan Aremania menyambut kedatangan perwakilan Viking dan Bobotoh di Kandang Singa. Selanjutnya, mereka akan bersilaturahmi ke sejumlah korwil dan komunitas serta memohon arahan dan restu dari pimpinan kepolisian di Malang Raya," ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Bagaimana pesan Umuh Muchtar untuk Bobotoh Persib yang akan bertamu ke kandang Arema FC? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 07 September 2022, 18:23 WIB

Video Terkait

Spotlights